SINGAPORE AIRSHOW: Kumpulan Foto-Foto Pameran Hari Kedua

Volume dan getaran akibat suara yang begitu besar yang dihasilkan dari pesawat jet di dekat mungkin tak tertahankan bagi beberapa pengunjung. (Foto: themiddleground.sg)

Singapore Airshow 2016 telah resmi dibuka Selasa (16/2/2016) di Changi Exhibition Centre, Changi, Singapura. Tahun ini, penyelenggara Singapore Airshow mengklaim lebih dari 1.000 perusahaan dari sekitar 50 negara turut serta. Dari ke-1.000 perusahaan tersebut, 60 di antaranya adalah 100 perusahaan dirgantara paling terkemuka di dunia.

Gelaran akbar ini diselenggarakan pada 16-21 Februari 2016, dan dibuka untuk publik pada akhir pekan 20-21 Februari 2016. Pameran dibagi menjadi beberapa atraksi, seperti pameran statis, aerial display (outdoor), dan booth-booth peserta di dalam ruangan pameran (indoor). Berikut display foto yang dikumpulkan flightzona untuk anda:

Airbus-A350-XWB-SINGAPORE-A
Airbus A350 XWB terbang melintas selama aerial display dalam Singapore Airshow di Changi Exhibition Center, Rabu (17/2/2016). (foto:REUTERS/Edgar Su)
N219_SINGAPORE-AIRSHOW
Pengunjung mencoba simulator kokpit N-219 PT Dirgantara Indonesia N-219 dalam Singapore Airshow di Changi Exhibition Center, Rabu (17/2/2016). (foto:REUTERS/Edgar Su)
CATIC_SINGAPORE-AIRSHOW
Pengunjung melintas di booth berisi model-model jet tempur bikinan China National Aero Technology Import and Export Corporation (CATIC) dalam Singapore Airshow di Changi Exhibition Center, Rabu (17/2/2016). (foto:REUTERS/Edgar Su)
mock-up-of-a-luxury-cabin--
Pengunjung melihat-lihat mock up interior kabin mewah dalam Singapore Airshow di Changi Exhibition Center, Rabu (17/2/2016). (foto:REUTERS/Edgar Su)
N219-Model_SINGAPORE-AIRSHO
Pengunjung duduk-duduk di belakang model pesawat bikinan PT Dirgantara Indonesia, N-219, dalam Singapore Airshow di Changi Exhibition Center, Rabu (17/2/2016). (foto:REUTERS/Edgar Su)
A380_Qatar-SINGAPORE-AIRSHO
Pesawat A380 Qatar Airways dipajang dalam pameran Singapore Airshow. (foto:REUTERS/Edgar Su)
BLACK-EAGLES_AIRSHOW
Dibandingkan performa dalam pameran yang sama pada 2014, Black Eagles menambahkan tiga lagi manuver pada tahun ini. Manuver membentuk simbiol Taegeuk yang menjadi bagian dari bendera Korea Selatan ini menjadi favorit pengunjung pameran. (Foto: themiddleground.sg)
SIMULATOR
Pengunjung pameran mencoba simulator penerbangan dari ST Electronics selama pameran Singapore Airshow.(Foto: themiddleground.sg)
USAF-C-17
Pengunjung rehat sejenak di dalam lambung pesawat USAF C-17 Globemaster III. Pesawat ini selain dipajang statis juga akan dipamer terbangkan dalam Singapore Airshow 2016 di Changi Exhibition Center. (Foto: themiddleground.sg)
F-22A-Raptor_AIRSHOW
Jet tempur siluman kebanggaan AS, F-22A Raptor unjuk gigi untuk pertama kalinya Singapore Airshow 2016 di Changi Exhibition Center. (Foto: themiddleground.sg)
Volume dan getaran akibat suara yang begitu besar yang dihasilkan dari pesawat jet di dekat mungkin tak tertahankan bagi beberapa pengunjung. (Foto: themiddleground.sg)
Volume dan getaran akibat suara yang begitu besar yang dihasilkan dari pesawat jet di dekat mungkin tak tertahankan bagi beberapa pengunjung. (Foto: themiddleground.sg)

SINGAPORE AIRSHOW: Kumpulan Foto Pameran

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.