Adu Makanan Lezat Ala Maskapai Internasional

    menu di pesawat swiss
    menu di pesawat swiss

    Memberi pelayanan terbaik tentu jadi target semua maskapai penerbangan demi kepuasan penumpang. Salah satunya adalah menghadirkan Chef terkenal untuk memuaskan penumpang dengan sajian kulinernya. Berikut beberapa maskapai yang yang menggandeng chef terkenal:
    Hawaiian Airlines

    Ini adalah satu-satunya maskapai domestik Amerika Serikat yang menyediakan makanan panas gratis untuk seluruh penumpang. Khusus penumpang kabin premium mendapat makanan panas yang lebih spesial.
    Kini maskapai ini menggaet Chef terkenal Lee Anne Wong. Chef yang populer di Hawai ini menyuguhkan menu makanan lokal.

    chef hawaii
    Tim chef Singapura Hawaiian Airlines

    Qatar Airways

    Maskapai Teluk ini meluncurkan tema Master Chefs program. Dengan program ini penumpang berkesempatan untuk menikmati menu istimewa dari Nobu Matshusita dan Vineet Bhatia, duo Chef andal. Menurut tim kuliner Qatar, menu yang dihidangkan adalah sesuatu yang bercitarasa “semangat” dan lezat.

    Menu Qatar Airways
    Menu Qatar Airways

    Finnair

    Maskapai asal Finlandia ini bekerja sama dengan berbagai restoran terkenal di Helsinki untuk memberikan sentuhan rasa khas Finlandia. Hidangan unik seperti rusa liar dan sander fillet panggang muncul adalah dua menu istimewa yang kerap disajikan. Menu menu tersebut diolah oleh Chef kontemporer Marimekko.

    Para Chef Populer di Finnair
    Para Chef Populer di Finnair

    Singapore Airlines

    Demi pelayanan kuliner berkelas, Singapore Airlines menyesuaikan menu sesuai tujuan penerbangan. Misalnya saja untuk tujuan New York, maka Chef legendaris Alfred Prtale yang mendesain menu untuk penumpang. Sedangkan untuk tujuan Milan, Italia, Singapore Airlines bekerja sama dengan restauran terkenal di Milan.

    Singapore Airlines chef
    Singapore Airlines chef

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.