Pramugari Menjadi Viral karena Gendong Bayi

Seorang pramugari dibicarakan secara luas di dunia maya alias menjadi viral karena menenangkan bayi yang menangis selama penerbangan
Anisse, sang pramugari Southwest Airlines berjalan-jalan di lorong sambil menimang bayi yang terus menangis di pesawat. Ibu bayi tersebut, Heather Gooch, kemudian memotret peristiwa tersebut dan memostingnya di Facebook.
“Kita sangat sering mendengar hal-hal buruk terjadi, sehingga saya ingin membagikan cerita tentang seseorang yang telah membuat perjalanan saya di udara menjadi lebih tenang,” tulis Heather dalam caption di postingan Facebook miliknya.
Heather dan suaminya membawa anak laki-laki mereka yang baru berumur sembilan bulan untuk pertama kalinya menggunakan pesawat pada 12 Desember 2015. Mereka terbang dari Fort Lauderdale menuju Islip, New York, Amerika Serikat.
Seperti kebanyakan orang tua, keduanya tidak terlalu yakin dengan pengalaman yang akan menghampiri mereka. Ketika bayi mereka mulai rewel, sang pramugari, Annise tak ragu-ragu untuk membantu.
“Dia [Annise] melihat kami menjadi gelisah. Dia kemudian datang dan menggendong bayi kami di sepanjang koridor kabin pesawat. Sementara, saya dan suami saya makan siang,” ujar Heather.
Heather berharap sang pramugari melihat postingan dia di Facebook agar tahu betapa pasangan itu sangat berterima kasih dengan sikap Annise.
“Saya tak pernah melihat pramugari sebaik dia,” ujar Heather.
Menurut BuzzFeed, Annise melihat postingan yang menjadi viral tersebut dan berterima kasih atas penghargaan Heather.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.