Jadi Penumpang ke-100 Juta, Pria Ini Dapat Hadiah Mobil

Jadi Penumpang ke-100 Juta
Jadi Penumpang ke-100 Juta

Seorang pria Amerika memperoleh keberuntungan ketika ia dinyatakan sebagai penumpang yang ke-100 juta di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson, Georgia. Dia pun mendapatkan hadiah satu mobil dan berbagai hadiah lain.

Penumpang tersebut, Larry Kendrick dari Biloxi, Mississippi, menerima penyambutan permadani merah ketika ia tiba di bandar udara itu, yang merayakan tonggak sejarah karena menjadi bandar udara pertama di dunia yang telah melayani 100 juta penumpang dalam kurun waktu satu tahun.

“Penumpang ke-100 juta kami, Larry, baru saja menerima Nissan Altima, dua tiket berkeliling ke mana saja dengan @Delta dan hadiah sebesar 500 dolar. Selamat!” kata bandar udara tersebut di akun Twitternya.

Kendrick, yang terkejut, berjalan di permadani merah sementara kerumunan wartawan dan penonton memberi sambutan meriah. Ia disambut oleh Wali Kota Atlanda Kasim Reed dan para pejabat bandar udara dalam upacara yang diselenggarakan di terminal untuk merayakan tonggak sejarah tersebut.

General Manager Bandar Udara Miguel Southwell mengatakan bandar udara itu menyewa perusahaan akuntansi KPMG untuk membantu mengabsahkan tonggak sejarah itu. “Untuk pertama kali dalam sejarah, satu bandara menerima 100 juta penumpang. Itu sesuatu yang hanya dapat diklaim oleh Atlanta,” katanya.

Menurut Southwell, bandara tersebut melayani 96 juta penumpang pada 2014 mengalami peningkatan lima persen penumpang pada tahun ini.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.