Dua Remaja di Utah Amerika Berhasil Mencuri Pesawat

0
Pesawat yang curi/kepolisian Utah

Dua remaja mencuri pesawat dan menerbangkannya dari landasan udara pribadi sebelum mendarat di Vernal Regional Airport di mana mereka segera ditangkap oleh polisi Kamis 22 November 2018. Sebelum membajak pesawat, mereka juga mencuri traktor.

Pihak berwenang di Utah menangkap dua anak laki-laki berusia 14 dan 15 meninggalkan kelompok teman-temannya yang berada di daerah Jensen. The Deseret News melaporkan mengutip Kantor Sheriff Uintah County keduanya meninggalkan rumah kelompok yang ada di Wasatch Front awal pekan ini dan menyita traktor, yang mereka kendarai ke lapangan udara pribadi terdekat dan mencuri sebuah pesawat sayap ringan.

Pesawat yang curi/kepolisian Utah

Para remaja tersebut kemudian menerbangkan pesawat Cessna itu sekitar 15 mil di sepanjang Highway 40 Amerika sebelum berhasil mendarat di Vernal Regional Airport, di mana mereka kemudian ditangkap.

“Pesawat itu terbang sangat rendah sepanjang di dekat Gusher, Uintah County, sekitar 32 mil di barat Jensen,” kata Sheriff County Uintah dalam sebuah siaran pers. ┬áMenurut surat kabar itu, para remaja sekarang ditahan untuk penyelidikan dengan berbagai tuduhan.

Facebook Comments