Oman Air dan Kenya Airways Sepakati Codeshare

    Oman Air telah membuat kesepakatan codeshare dengan Kenya Airways (KQ) yang mencakup layanan antara Muscat dan Nairobi. Kemitraan baru ini akan memungkinkan konektivitas tanpa batas ke penumpang Kenya Airways dalam mengakses Muscat secara langsung dari Nairobi. Oman Air meluncurkan penerbangan ke Nairobi pada bulan Maret tahun ini.

    Di rute Nairobi – Muscat, KQ akan menempatkan nomor penerbangan codeshare di penerbangan Oman Air yang beroperasi pada hari Selasa, Rabu, Jumat dan Minggu.

    Mengomentari kesepakatan pembagian kode baru, Paul Gregorowitsch CEO Oman Air mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan implementasi kesepakatan pembagian kode ini dengan Kenya Airways. Melalui kemitraan ini, Oman Air memperluas layanan kepada para penumpang Kenya Airways. “Perdagangan antara Kenya dan Oman telah berkembang dengan mantap selama bertahun-tahun dan kesepakatan terakhir dengan Kenya Airways ini adalah perkembangan alami, menyusul peluncuran penerbangan baru kami dari Muscat ke Nairobi pada bulan Maret tahun ini,” kata Paul.

    Sedangkan bagi Kenya Airways, perjanjian codeshare baru ini merupakan elemen penting dari strategi mereka untuk meningkatkan pilihan, kenyamanan dan konektivitas yang ditawarkan kepada pelanggannya. “Kemitraan code-share dan aliansi penerbangan terus memainkan peran penting bagi Kenya Airways dalam meningkatkan penawaran kompetitif perusahaan penerbangan,” kata Managing Director dan CEO Kenya Airways Group, Sebastian Mikosz.