Aegean Ditasbihkan Maskapai Terbaik Eropa

    Pelayanan yang baik selalu memperoleh balasan setimpal. Begitupun bagi maskapai Aegean Air yang berbasis di Yunani ini. Karena layanan yang baik kepada para penumpangnya, sekali lagi mereka memperoleh penghargaan skala Eropa dan global. Penghargaan ini sekaligus memberikan nuansa berbeda dan memperkuat posisi dominasi mereka di Eropa.

    Aegean menerima Penghargaan 2017 untuk Airline Regional Terkemuka di Eropa dalam seremoni World Travel Awards. Ini adalah acara di lingkungan bisnis travel dunia, yang sering disebut sebagai Oscar Industri Pariwisata. Tahun ini, acara berlangsung di Marble Hall, Russian Museum of Ethnography di St. Petersburg, Russia. Acara ini dihadiri oleh perwakilan utama dari komunitas pariwisata global.

    Secara khusus, Aegean dinobatkan sebagai Maskapai Terkemuka Eropa untuk ke-3 kalinya. Gelar ini diputuskan melalui pemungutan suara yang diselenggarakan sebagai bagian dari World Travel Awards ke-24. Pemberian penghargaan ini menegaskan kembali posisi maskapai tersebut sebagai salah satu maskapai penerbangan yang paling disukai oleh penumpang di seluruh dunia.

    World Travel Awards didirikan pada tahun 1993 untuk mengakui, memberi penghargaan dan merayakan inovasi di semua sektor utama industri Pariwisata, Perjalanan dan Perhotelan. Saat ini, brand World Travel Awards telah diakui secara global sebagai ciri utama keunggulan industri ini.

    Penghargaan tersebut diterima oleh Roland Jaggi, Direktur Revenue Management, Pricing, Sales and Distribution. Jaggi sendiri mengatakan bahwa seluruh pihak di Aegean bangga bahwa Perusahaan Yunani berhasil diakui sebagai yang terbaik di antara begitu banyak perusahaan penerbangan ternama oleh penumpang yang terbang ke Eropa dan destinasi lainnya.

    “Penghargaan berulang untuk Aegean ini adalah iklan untuk perhotelan dan pariwisata Yunani, serta pengakuan atas layanan penuh gairah dan dedikasi yang diberikan oleh rekan-kerja kami setiap hari kepada para penumpang. Kami akan terus menawarkan layanan dan produk inovatif kepada penumpang dan ini sekali lagi terbukti melalui piala emas di World Travel Awards,” kata Jaggi.