Manfaatkan Poin Perjalanan Bisnis dari Singapore Airlines

    Singapore Airlines telah meluncurkan program Singapore Airlines HighFlyer all-new untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk mendapatkan jarak tempuh lebih jauh dari penerbangan perusahaan. Program perjalanan korporat ini dirancang untuk memberi penghargaan kepada dua pihak, perusahaan dan karyawan sekaligus saat mereka terbang dengan Singapore Airlines dan SilkAir.

    Perusahaan akan mendapatkan poin HighFlyer, sementara karyawan mendapatkan KrisFlyer dari setiap karyawan yang terbang dengan Singapore Airlines atau SilkAir. Program ini diyakini akan menjadikan perjalanan karyawan lebih bermanfaat bagi kedua belah pihak, terutama dalam perjalanan bisnis. Layanan ini juga tidak menetapkan pengeluaran perjalanan tahunan minimum. Perusahaan akan memperoleh lima poin HighFlyer untuk setiap pengeluaran  1 dollas Singapura dalam pembelian tiket yang dipesan melalui platform pemesanan korporat Singapura Airlines atau agen perjalanan yang ditunjuk.

    Perusahaan juga memiliki fleksibilitas untuk memilih bagaimana dan kapan memanfaatkan poin HighFlyer yang diperoleh. Pilihannya adalah memanfaatkannya untuk pembelian tiket di masa depan baik sebagian atau seluruhnya untuk penerbangan di Singapore Airlines atau SilkAir ke lebih dari 100 tujuan di 30 negara.

    Melalui portal web, perusahaan juga dapat memeriksa saldo poin HighFlyer, memanfaatkan poin HighFlyer, mengelola perjalanan dan pemesanan, dan mendownload e-statement.

    “Kami senang meluncurkan program Singapore Airlines HighFlyer untuk Usaha Kecil dan Menengah. Kami selalu mencari lebih banyak cara untuk menyenangkan pelanggan kami dan membuat perjalanan mereka dengan kami lebih memuaskan. Program Singapore Airlines HighFlyer adalah komitmen Singapore Airlines untuk terus meningkatkan manfaat bagi klien korporat dan penumpang bisnis kami,” kata Sales and Marketing Senior Vice President Singapore Airlines, Campbell Wilson.