Seorang Pramugari di China Jatuh (Lagi)

0

Seorang pramugari mengalami luka-luka setelah jatuh dari pesawat Boeing 737 di sebuah bandara di China tengah.

Insiden tersebut terjadi saat Xiamen Air berada di bandara Zhengzhou di provinsi Henan. South China Morning Post melaporkan bahwa pramugari tersebut mengalami patah tulang. Dari CCTV bandara yang merekam kejadian itu, nampak bahwa pramugari itu sedang menyiapkan makanan di pesawat saat dia kehilangan pijakan dan terjatuh melalui pintu kabin yang terbuka.

Rekaman CCTV insiden tersebut viral setelah diunggah ke platform media sosial China, Weibo. Video tersebut menunjukkan gerobak makanan berjatuhan dari pintu, diikuti oleh pramugari.

Dalam sebuah pernyataan, maskapai penerbangan, Xiamen Air, mengatakan pramugari tersebut jatuh saat pesawat tersebut melakukan pemberhentian singkat di Zhengzhou dalam perjalanannya dari kota Fuzhou dan Lanzhou.

Pramugari itu mengalami patah tulang di dadanya dan dibawa ke ruang IGD untuk operasi.
Dokter menyatakan, tidak ada kerusakan permanen pada pramugari tersebut. Maskapai itu sedang menyelidiki insiden tersebut namun menganggapnya sebagai sebuah kecelakaan.

Ini adalah kali kedua dalam sebulan seorang pramugari jatuh dari pesawat tak bergerak di China. Pada tanggal 23 Oktober, seorang awak kabin China Eastern Airlines mengalami patah tulang saat dia terjatuh dari pintu belakang yang ingin ditutup sebelum lepas landas.

Facebook Comments