Delta Luncurkan Kursi Kelas Domestik Yang Benar-Benar Beda

Delta Airlines meluncurkan desain kursi kelas domestik yang benar-benar baru, yang menawarkan penumpang lebih banyak privasi, lebih banyak ruang, layar hiburan dalam penerbangan  dan fitur-fitur baru lainnya.

Kursi yang menurut Delta dirancang dengan Recaro dan Factorydesign tersebut akan diperkenalkan pada Airbus A321neo pertama Delta, yang diharapkan akan dikirimkan pada akhir 2020.

“Sebagai pemimpin industri dalam inovasi, kami selalu mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan,” kata Mauricio Parise, Direktur Pelaksana Pengemabngan Produk Delta dalam sebuah pernyataan sebagaimana dilaporkan Business Insider 30 Januari 2020.

“Wawasan pelanggan berperan penting dalam desain baru, dan kami menghabiskan ratusan jam mendengarkan pelanggan sehingga kami dapat merespons dengan peningkatan yang bijaksana.”

Banyak maskapai penerbangan Amerika, termasuk Delta, juga menawarkan bonus gratis untuk frequent flyer tingkat atas, dengan ketersediaan ruang sebagai hadiah untuk loyalitas pelanggan.  Namun, peningkatan tersebut menjadi kurang dapat diandalkan dalam beberapa tahun terakhir karena maskapai penerbangan menemukan cara yang lebih efektif untuk menjual tiket premium.

Meski kursi kelas bisnis internasional sangat bervariasi antara maskapai dan pesawat, kursi kelas domestik cenderung lebih homogen, biasanya variasi pada kursi yang lebih besar, beberapa inci ruang kaki tambahan, dan lebih sedikit kursi per baris.  Desainer kurang bekerja dengan mengembangkan produk baru.

Hal ini membuat kursi baru Delta menjadi menonjol.  Kursi baru ini memiliki sayap di kedua sisi sandaran kepala, menawarkan sedikit privasi dari penumpang di sampingnya.

Kursi-kursi ini memiliki meja baki yang lebih besar  ditambah baki yang lebih besar di antara dua kursi – bantal busa, lebih banyak port daya, dan lebih banyak ruang penyimpanan.