Amerika Selatan Pasar Gurih Jet Mahal

Amerika Selatan nampaknya jadi pasar bagus untuk pesawat jet pribadi. Selain Brazil, Argentina juga memegang peranan penting dalam serapan alat angkut kelas atas ini. Bombardier Business Aircraft baru saja mengumumkan bahwa salah satu produknya, pesawat Challenger 350 pertama dibeli oleh konsumen yang berbasis di Argentina.

Bersama dengan pesawat terakhir ini, Bombardier kini punya 122 pesawat Challenger di Amerika Latin. Sedangkan dari keseluruhan seri, armada jet bisnis Bombardier di Amerika Selatan kini ada sekitar 685 pesawat, yang mencakup seluruh portofolio produk Bombardier dari Learjet, Challenger dan Global.

“Pengiriman jet Bombardier Challenger 350 pertama ke pembeli di Argentina ini mengkonfirmasikan kepemimpinan pasar pesawat terbang di Amerika Latin. Dilengkapi dengan fitur-fitur berkinerja tinggi yang mengesankan, Challenger 350 adalah pilihan tepat bagi pelanggan di Argentina untuk mengakses sejumlah lapangan terbang yang penuh tantangan di negeri ini, karena dia bisa mendaki lebih cepat, dan terbang dengan efisien sambil menikmati perjalanan yang mulus,” kata Stephane Leroy, Wakil Presiden Penjualan Amerika Latin, Bombardier Business Aircraft.

Dirancang dengan penuh perhitungan teknis, Challenger 350 memadukan kinerja yang hebat dan gaya yang ramping untuk memberikan pengalaman jet pribadi yang tak tertandingi. Dilengkapi dengan Sistem Manajemen Cabin HD Bombardier yang eksklusif, pesawat ini menyediakan pengalaman audio yang tak tertandingi dengan suara sejernih kristal melalui speaker sisi depan yang terintegrasi, eksklusif untuk kelasnya, serta koneksi yang mudah ke perangkat pribadi untuk melihat video dan film di monitor HD terbesar di segmennya.

Amerika Selatan adalah pasar terbesar ketiga untuk pengiriman pesawat bisnis, dengan Argentina, Brasil, Meksiko dan Venezuela membentuk lebih dari 80 persen armada regional.

Sebagai bagian dari komitmennya terhadap pelanggan di Amerika Selatan, Bombardier menyediakan kantor dukungan regional di Toluca, Meksiko. Fasilitas ini dikelola oleh seorang Manajer RSO dan Perwakilan Dinas Lapangan. Ada pula depot di Miami untuk mengirim suku cadang lebih cepat. Jaringan layanan dan pemeliharaan Bombardier dilengkapi untuk mendukung Bombardier Learjet, Challenger dan seri Global.