Brussels Airlines Tumbuh Tercepat di Israel

Otoritas Bandara Israel (IAA) mencatat pertumbuhan perjalanan penumpang Brussels Airlines sebesar 28%. Peningkatan ini hanya untuk layanan penerbangan sehari-hari antara Bandara Brussels dan Bandara Tel Aviv Ben Gurion, pada paruh pertama tahun 2017, dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Dengan demikian Brussels Airlines merupakan maskapai paling cepat berkembang dalam penerbangan antara Eropa dan Israel.

Selama periode itu, IAA mencatat sekitar 139.000 penumpang melakukan perjalanan antara Tel Aviv dan Brussels, itu adalah peningkatan sebesar 29%. Secara keseluruhan aktivitas internasional di Bandara Ben Gurion tumbuh sebesar 18% antara Januari dan Juni 2017.

Brussels Airlines menghubungkan Belgia dengan Israel sejak 2003. Mulai April 2015 lalu, maskapai penerbangan Belgia ini menggandakan kapasitasnya dengan jadwal tambahan pada siang hari. Keputusan ini  telah memberikan koneksi yang lebih baik baik Israel ke kota-kota besar dunia, seperti ari New York, Washington, Toronto dan berbagai tujuan lain di Prancis, Spanyol , Portugal, Skandinavia dan Inggris.

Brussels Airlines merupakan bagian dari Lufthansa Group dan Star Alliance. Ini adalah maskapai Belgia yang menawarkan pilihan penerbangan terluas ke dan dari ibu kota Eropa melalui Bandara Brussels. Perusahaan ini memiliki lebih dari 3.500 karyawan dan 51 pesawat yang mengoperasikan sekitar 300 penerbangan setiap hari. Mulai Maret 2017, maskapai ini mengoperasikan 5 penerbangan mingguan ke Mumbai, India.

Pada penerbangan jarak jauh, maskapai ini mengoperasikan Kelas Bisnis baru dengan flatbed penuh dan hiburan seni. Tersedia juga Kelas Ekonomi baru dengan jok ergonomis dan layar sentuh untuk hiburan individu. Penerbangan jarak jauh dioperasikan dengan pesawat Airbus A330-200 dan A330-300.

Pada rute Eropanya, Brussels Airlines menawarkan pilihan dengan sebutan Bizz & Class, Flex & Fast, Light & Relax and Check & Go. Ini adalah sistem sederhana yang diyakini memperluas pasar mereka, terutama untuk bisa bersaing dengan penerbangan murah yang efektif. Selain 21 destinasi di Afrika dan Amerika Utara, Brussels Airlines dan mitra antarbenua juga menawarkan penerbangan codeshare jarak jauh ke Uni Emirat Arab, Jepang dan Thailand.

Brussels Airlines menawarkan kargo pada semua penerbangannya, yang dikomersialkan oleh Departemen Kargo. Maskapai ini juga menangani pemeliharaan harian armada pesawatnya. Brussels Airlines didirikan pada tahun 2002 dan 100% dimiliki oleh Deutsche Lufthansa AG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.