Whitesky Aviation Tawarkan Mudik Bebas Macet dengan Helikopter

Whitesky Aviation Tawarkan Mudik Bebas Macet dengan Helikopter

Perusahaan penerbangan Whitesky Aviation menawarkan mudik via perjalanan udara rute Jakarta-Bandung. Promo bernama Helicity tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp16,5 juta sekali perjalanan. Tujuannya adalah untuk mengatasi kemacetan.

“Kami memberikan alternatif solusi bagi pelanggan yang bepergian ke Bandung,” kata Ari Nurwanda, Head Business Helicity, belum lama ini.

Ari mengatakan dari pengalaman tahun lalu, banyak warga kesulitan mendapatkan alternatif transportasi saat memasuki musim mudik. Dengan menggunakan taksi udara ini, pilihan mudik menjadi lebih bervariasi.

Untuk perjalanan Jakarta-Bandung, menurut Ari, bisa ditempuh dalam waktu paling lama 45 menit. Cuaca menjadi faktor pertimbangannya. Ari mengatakan dalam sekali perjalanan, helikopter bisa mengangkut empat penumpang sekaligus. “Kami menggunakan helikopter jenis Heli Bell 407,” katanya.

Promo ini, menurut Ari, akan berlaku pada 1-12 Juli mendatang. Ia mengatakan dalam satu hari, Helicity bisa melakukan perjalanan tiga-empat kali. Pemberangkatan dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Ada dua helikopter disiapkan bagi promo ini.

Khusus untuk promo ini, perjalanan hanya akan berlaku bagi rute Jakarta-Bandung, Bandung-Jakarta. Pemberangkatan dan pemberhentian di Bandung, Ari menambahkan, bisa dilakukan di daerah Ledeng. Adapun di Jakarta, di sekitar Bandara Halim Perdanakusuma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.