Wow…Emirates Rencanakan Buka Rute ke Lombok

    Awak Kabin emirates
    Awak Kabin emirates

    Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH M Zainul Majdi mengapresiasi sekaligus berkomitmen mendukung rencana penerbangan Emirates dari Dubai Emirat Arab ke Lombok.

    “Kalau bisa dalam waktu yang tidak terlalu lama, kami akan melihat Emirates mendarat di Lombok,” kata Zainul Majdi saat menerima Kepala Perwakilan Emirates Indonesia, Sathish Sethi di Mataram seperti dikutip Antara, Senin (6/6/2016).

    Menurut gubernur, pemerintah provinsi berkomitmen dan mendukung penuh atas rencana tersebut. Bahkan, kerja sama ini akan berjalan baik apabila semua pihak memiliki pemahaman yang sama terkait pembangunan, khususnya pariwisata yang menjadi prioritas pemerintah.

    “Kami dapat pastikan dukungan semua stakeholder terkait rencana Emirates datang ke Lombok dapat berjalan baik,” ujarnya.

    Gubernur menambahkan, rencana Emirates tersebut merupakan peluang bagus untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di NTB, terutama dari timur tengah.

    Sebab, kata dia, maskapai asal Uni Emirat Arab itu, mampu mengangkut para wisatawan lebih dari 45 negara dalam satu kali penerbangan. Hal ini dimungkinkan karena Dubai merupakan International Hub, sehingga ini pula yang membedakan Emirates dengan penerbangan-penerbangan lain.

    “Apapun yang diperlukan untuk kelancaran program ini, kami siap menyediakannya,” tegas TGB.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.