Kembangkan Sistem Kesehatan Penerbangan, Etihad Siap Dirikan Pusat Medis

    Etihad Ajukan Banding

    The Royal College of Physicians of Ireland (RCPI) bekerja sama dengan Etihad Airways mendirikan pusat medis di Abu Dhabi.

    Dalam kesepakatan tersebut, tim dari Fakultas Occupational nantinya akan menerjunkan perawat dan tim kesehatan kerja untuk dilatih di Uni Emirat Arab. Selanjutnya RCPI akan mempersiapkan pusat medis Etihad menjadi pusat pelatihan terakreditasi dari Fakultas Occupational Medicine.

    Selain mendirikan pusat medis, para staf fakultas nantinya juga akan mengadakan kursus pelatihan dan program pendidikan untuk mengembangkan ketrampilan staf Etihad. Termasuk pekatihan untuk layanan kesehatan maskapai.

    “Kesepakatan itu adalah untuk memastikan standar keamanan tertinggi untuk awak dan penumpang, sejalan dengan Visi Ekonomi Abu Dhabi 2030 untuk mengembangkan sistem kesehatan kelas dunia,” kata sumber Etihad seperti dikutip The National Business, Selasa (12/4/2016).

    Pusat medis Etihad menawarkan layanan laboratorium, fisioterapi, radiologi, perawatan gigi, konseling gizi, telinga, hidung dan tenggorokan layanan, perawatan primer, dan pelayanan kesehatan penerbangan. Fasilitas ini memiliki 30 anggota staf, termasuk 10 dokter.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.