Lion Grup Klaim Penerbangan Jurusan Soetta Normal

    Lion & AirAsia Pastikan Operasional Tetap Normal Pasca-Pembekuan

    Manajemen Lion Group mengklaim, saat ini berbagai kegiatan operasional penerbangan yang dilayani oleh tiga maskapai Lion Grup masih berjalan normal, terutama tujuan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

    “Penumpang tidak perlu merasa khawatir. Lion masih beroperasi seperti biasa. Sampai hari ini, tingkat isian penumpang per rute terbang masih penuh,” ucap Kepala Area Wilayah Pekanbaru, Batam dan Pontianak, Novianti Masriani Harahap seperti dikutip Antara, Jumat (20/5/2016) .

    Pernyataan tersebut dikeluarkannya, terkait munculnya berbagai berita-berita miring tentang kegiatan operasional Lion, sehingga menimbulkan rasa khawatir bagi dunia usaha seperti biro perjalanan dan para calon penumpang maskapai itu ke berbagai rute terbang.

    Novianti pastikan, semua kegiatan operasional terkait penerbangan dilayani oleh salah satu grup usaha transportasi udara tersebut, saat ini berjalan dengan sebagaimana mestinya terutama di wilayah kerjanya dan belum terdapat kendala yang berarti.

    Operasional Lion Group di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II terdiri dari empat maskapai, termasuk satu operator rute luar negeri seperti Lion Air dengan rute Pekanbaru-Jakarta pergi pulang tujuh kali sehari, Pekanbaru-Batam pergi pulang tiga kali dan Pekanbaru-Medan dua kali pergi pulang sehari.

    Lalu Batik Air melayani rute Pekanbaru-Jakarta pergi pulang empat kali sehari, Wings Air rute terbang Pekanbaru-Jambi pergi pulang satu kali sehari dan Malindo Air tujuan Pekanbaru-Malaka, Malaysia pergi pulang lima kali dalam sepekan.

    “Alhamdulillah, sampai saat ini penerbangan kami masih diminati konsumen. Kita bisa melihat dari data pembukuan yang stabil atau tidak berkurang baik jumlah penumpang dari atau ke seperti Pekanbaru,” ucapnya.

    Lion, kata dia, cuma ingin memastikan dunia usaha terutama mitra penjualan tiket pesawat bahwa penerbangan Lion seperti rute Pekanbaru-Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta masih berjalan seperti biasa.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.