John Travolta Ajari Terbang “Pasangan” Transgendernya

Caitlyn Jenner dan John Travolta

John Travolta merupakan salah satu aktor ternama yang juga dikenal sebagai pilot pesawat. Baru-baru ini, sang aktor dikabarkan melakukan pertemuan romantis dengan seorang transgender. Tak hanya itu, aktor Face Off itu dikabarkan mengajari keterampilan mengemudi pesawat terbang.

Sang transgender, Caitlyn Jenner menurut media Indian Express, memang sedang intim dengan John. Ia dikabarkan akan membeli pesawat terbang dan John menjadi jujukan untuk konsultasi soal itu.

“Caitlyn ingin membeli pesawat dan John telah membantu dia, menunjukkan jenis jenis pesawat terbaru dan mengajarinya terbang.” tulis Indian Express. Masih di media tersebut, John menjelaskan kepada Caitlyn bagaimana mengatasi turubulensi.

Kabar hubungan khusus John dengan Caitlyn yang juga bintang reality show itu tercium saat keduanya tepergok makan malam bersama di sebuah restoran bernama Pearl Dragon di Pacific Palisades, menurut sumber yang dikutip oleh Radar Online. Sumber terpercaya mengklaim bahwa itu adalah pertemuan intim antara Jenner, John Travolta dan putranya.

Jenner baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak lagi tertarik pada kencan wanita, sementara John Travolta baru-baru ini menjadi berita utama lantaran selalu menuntut untuk diberikan tukang pijat laki-laki di sebuah hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.