GATF 2016 : Promo Gila-gilaan, Hingga Pamer Tiket Murah Luar Negeri

    Pramugari Garuda

    Garuda Indonesia memasang promo gila-gilaan untuk ajang (Garuda Indonesia Travel Fair) GATF 2016. Dari mulai tiket murah, lucky draw hingga happy hour.

    Aneka promo tersebut bisa traveler dapatkan selama tiga hari penyelenggaraan GATF 2016, dari mulai Jumat (29/4/2016) sampai Minggu (1/5/2016). Dwi Wahyu Putra Nugroho, Senior Manajer Media dan Event Manajemen Garuda Indonesia menjelaskan lebih lanjut tentang aneka promo ini

    “Ada 7 destinasi yang jadi unggulan. Singapura, Hong Kong, Osaka, London untuk yang internasional. Untuk domestiknya ada Bali, Lombok, dan Raja Ampat. Pada dasarnya semua destinasi ada promo, tapi 7 itu yang kita angkat,” ujar Wahyu seperti dikutip detikTravel, Jumat (29/4/2016).

    Untuk promo tiket ke 7 destinasi tersebut, Garuda Indonesia mematok harga yang sangat murah. Tiket ke Singapura dipatok mulai dari Rp700.000 PP, Hongkong mulai dari Rp 1,9 Juta PP, Osaka mulai dari Rp2,5 Juta, dan London Rp 6,9 Juta PP.

    Sementara untuk destinasi domestik, Garuda Indonesia memasang harga mulai dari Rp900.000 untuk tujuan Denpasar, Bali PP, ke Lombok juga mulai dari Rp900.000 PP, dan yang lebih menggiurkan adalah ke Raja Ampat mulai dari Rp3,5 Juta PP. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debet BNI untuk dapat promo ini.

    Itu baru tiket murahnya, selain itu ada promo lain yang ditunggu-tunggu oleh traveler, apalagi kalau bukan promo Happy Hour. Di promo Happy Hour ini, traveler bisa berburu tiket murah dengan diskon sampai 80% ke semua destinasi Asyik, bukan?

    “Kita ada 2 Happy Hour dalam sehari. Pagi, dari mulai jam 10.00 sampai jam 12.00. Kemudian lanjut lagi jam 16.00 sampai 18.00. Ada 2, dan itu berlaku serempak di 14 kota yang ada GATF. Ini satu-satunya di Indonesia yang seperti ini,” jelas Wahyu.

    Selain Jakarta, GATF juga diselenggarakan di 13 kota lain di Indonesia secara bersamaan. 13 Kota tersebut antara lain Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika dan yang terakhir Jayapura.
    Bagi traveler yang ketinggalan promo Happy Hour, jangan khawatir karena masih ada promo lain yang tak kalah menggiurkan. Promo ini yaitu aneka diskon serta aneka games berhadiah menarik untuk traveler.

    “Buat yang ketinggalan Happy Hour, masih ada promo Best Deals, itu diskon sampai 50% ke berbagai destinasi. Ada juga reguler diskon 20%. Ini berlaku sepanjang hari,” lanjut Wahyu.

    Aneka games berhadiah menarik juga menanti traveler. Lucky Draw Tiket Garuda setiap pembelian minimal Rp 10 Juta, Lucky Draw Garuda Miles, Throw and Win, Penalty Kick Challenge sampai Wheel of Fortune. Semuanya ada hadiahnya yang menggiurkan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.