Serang Awak Kabin, 15 Penumpang Air India Dikeluarkan dari Pesawat

    air india
    air india

    Sebanyak 15 penumpang Air India tujuan Abu Dhabi terpaksa diturunkan di Thiruvananthapuram setelah diduga melakukan penyerangan terhadap awak kabin.

    Seperti dikutip Hindustantime.com, Jumat (29/3/2016), beberapa diantara 15 penumpang tersebut berusaha menerobos kokpit. Beberapa orang lainnya menendang dan berusaha membuka pintu pesawat.

    Kericuhan itu dipicu oleh keterlambatan jadwal take off yang menyebabkan sejumlah penumpang marah. Luapan emosi penumpang tersebut memuncak setelah ada kerusakan pada mesin pendingin pesawat sehingga ruangan kabin penumpang menjadi panas dan gerah.

    “Mereka marah dan berusaha untuk memasuki kokpit. Ketika kru mencoba untuk menghentikan mereka, kericuhan mulai terjadi, “kata sumber maskapai.

    Sumber maskapai mengakui ada kerusakan teknis yang menyebabkan pendingin ruangankabin terganggu. Namun masalah itu segera diperbaiki. “Kami perbaiki kerusakan teknis, namun penumpang yang sudah menyerang awak kabin tetap kami keluarkan,” imbuh sumber maskapai.

    Pesawat awalnya dijadwalkan berangkat ke Abu Dhabi pada puklul 5:20 waktu setempat. Gara-gara insiden penyerangan tersebut pesawat terpaksa menunda penerbangan hingga empat jam.

    Facebook Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.