American Airlines Gaet Uber untuk Pandu Penumpang

    American Airlines baru-baru ini mengumumkan kemitraan baru dengan Uber. Kerja sama itu dirancang untuk membuat transportasi ke dan dari bandara lebih mudah dari sebelumnya.

    Dilansir Global Traveler beberapa waktu lalu, American Airlines dan Uber menyediakan navigasi bandara yang lebih baik, layanan yang lebih cepat serta promosi jarak tempuh. Calon penumpang yang memesan penerbangan melalui online di American Airlines akan melihat berbagai pilihan yang disediakan Uber.

    Aplikasi yang dikembangkan Uber-American Airlines juga memiliki fitur baru yang
    menunjukkan lokasi penjemputan penumpang terdekat. Di Amerika, fitur ini saat ini hanya tersedia di bandara di Philadelphia (PHL), Phoenix (PHX), San Francisco (SFO), San Jose (SJC), New York (JFK / LGA), Los Angeles (LAX), Dallas (DFW), Chicago (ORD), Charlotte (CLT) dan Washington, DC (DCA).

    “Kami sangat gembira karena bisa menawarkan kepada pelanggan persis apa yang mereka minta, yakni pengalaman perjalanan yang lancar, apakah mereka berada di langit atau di darat. Dengan bekerja sama, kami dapat menyediakan layanan yang memungkinkan pelanggan untuk meminta dijemput Uber ke bandara. Kami juga bisa menawarkan penumpang ke sejumlah tempat begitu mereka mendarat,” kata Scott Hinshaw, Direktur Pemasaran Kemitraan American Airlines.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.