Manjakan Penumpang, Qantas Bikin Lounge Mewah di Heathrow London

    Maskapai Australia, Qantas mengumumkan pembangunan lounge baru di Bandara Heathrow London. Bangunan mewah ini sudah hampir selesai dan dijadwalkan dibuka 2017 nanti.

    Lounge ini berkapasitas 230 tamu. Falisitasnya pun sangat lengkap di antaranya, pusat bisnis, kamar mandi dan tempat khusus untuk bermain bagi anak-anak.

    Selain di London, Qantas juga sudah membuka lounge di Los Angeles, Hong Kong, Singapura dan Perth. Khusus di London, Qantas menyatakan tempat ini akan menjadi rumah bagi maskapai yang baru saja dinobatkan sebagai maskapai teraman di dunia tersebut.

    lounge qantas 3

    Chief Executive Officer (CEO) Qantas Grup, Alan Joyce seperti dikutip Dailymail, Selasa (1/3/2016), menjelaskan konstruksi lounge sangat mendukung untuk relaksasi. Tempat ini nantinya diharapkan menjadi tempat melepas lelah sebelum maupun setelah penerbangan.

    Selain desain nan mewah, pengunjung longue nantinya juga akan dimanjakan oleh aneka menu lezat. Qantas sengaja menyiapkan koki berkelas internasional.

    “Kami sangat bangga dengan lounge baru kami. Ini melengkapi pelayanan kami. Sebelumnya lounge kami disambut positif di Singapura, Hong Kong, Los Angeles dan Perth,” kata Alan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.