Pria Paling Tak Romantis Menikah di Pesawat

    Disebut sebagai orang yang paling tidak romantis di Singapura mungkin akan membuat orang merasa seperti pecundang.

    Benjamin Lee, salah satu orang yang tidak romantis di Singapura, mendapat hadiah menarik untuk mengubah citra dirinya. Lee mendapat hadiah dari maskapai Singapura, Scoot, melalui kampanye “Spoil Market Lah” yang bertujuan mengubah orang paling tidak romantis menjadi orang yang paling menggetarkan dalam urusan asmara.

    Hadiahnya adalah pesta pernikahan di penerbangan pesawat 787 Dreamliner dari Singapura menuju Perth, Australia pada Kamis (11/2/2016).

    Pasangan itu menandatangani surat nikah di bandara sebelum menuju Dreamliner untuk upacara pernikahan. Lee melamar kekasihnya Janessa Li Ling denga lutut ditekuk dan menyodorkan sebuah cincin.

    Disaksikan oleh anggota keluarga, teman-teman bersorak dan penumpang mencabut perangkat mobil mereka untuk merekam acara mengejutkan itu. Mereka bertukar janji cinta dan berjalan menyusuri lorong di kabin. Upacara itu berlangsung di ketinggian 40.000 kaki.

    Pesta itu merupakan pernikahan pertama yang diadakan maskapai berbiaya rendah Scoot di pesawat milik mereka. Sementara, pasangan Lee dan Ling berbulan madu selama enam hari di Perth.

    Campbell Wilson, CEO Scoot, mengatakan hadiah untuk Benjamin Lee merupakan bagian dari perayaan Hari Valentine.

    “Benjamin dinominasikan oleh tunangannya sebagai orang yang paling tidak romantis dan kami berniat membantunya. Kami senang membantu membuat hari mereka berdua sedikit berbeda dan mudah diingat.”

    Menurut surat kabar Singapura, Today, maskapai Scoot telah mengatur banyak perayaan ulang tahun selama empat tahun terakhir operasinya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.