SINGAPORE AIRSHOW: Piper Aircraft Ungkap Pengembangan Teranyar M600

Piper Aircraft Ungkap Pengembangan Teranyar M600

Perusahaan pesawat yang berbasis di Florida, AS, Piper Aircraft, akan berpartisipasi dalam Singapore Airshow 2016.

Pada pembukaan pameran dirgantara hari ini, Selasa (16/2/2016), perusahaan spesialisasi pembuat pesawat latih itu akan membeberkan sejumlah pengumuman penting terkait pengembangan program Piper M600.

“Di venue kami, kami memberikan kesempatan yang sempurna pertemuan antarmuka dengan pelanggan kami, prospek dan pemimpin terkemuka dalam industri aviasi dan kami akan menampilkan seluruh lini produk kami,” kata Drew McEwen, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Piper seperti dikutip aviationpros.com.

Singapore Airshow menjadi acara utama untuk menunjukkan dan mempromosikan produk Piper M-Class, yang menawarkan fitur keamanan paling canggih dalam pesawat mesin tunggal six-place piston kinerja tinggi atau turboprop, serta seluruh pesawat latih Piper yang terbukti andal.

Piper Aircraft yang berpusat di Vero Beach, Florida, menawarkan pesawat mesin tunggal dan ganda yang efisien dan dapat diandalkan. Mesin tunggal M-Class seri – M600, M500, M350 dan Matrix – menawarkan pesawat untuk penggunaan individu maupun bisnis. Kelas Twin Seneca V dan Seminole balance milik Piper, telah terbukti efisiensi, kinerja dan kesederhanaannya untuk pesawat bermesin ganda.

Pesawat latih keluaran Piper, antara lain Archer TX, Archer DX, Arrow, Seminole dan Seneca V banyak digunakan sebagai pesawat latih bagi pilot di dunia. Semua pesawat terbang Piper memiliki avionik Garmin canggih di kokpit. Piper adalah anggota dari Asosiasi Produsen Penerbangan Umum (General Aviation Manufacturers Association).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.