Sejumlah Benda Konyol Ini Diboyong Penumpang ke Pesawat

Sejumlah Benda Konyol Ini Diboyong Penumpang ke Pesawat

Para penumpang pesawat kerap kali membawa benda-benda aneh dalam perjalanan mereka. Seperti temuan Administrasi Keamanan Transportasi Amerika (TSA) yang diungkap pada akhir 2015 lalu.

Petugas TSA mencatat rekor, menemukan 67 senjata api dari tas penumpang pesawat di seluruh Amerika Serikat. Dari jumlah itu, 56 adalah senjata berisi peluru. Menurut TSA penumpang bisa membawa senjata api ini di bagasi yang sudah diperiksa, tapi Anda (penumpang) harus membuat pernyataan terlebih dahulu ke maskapai penerbangan. Berikut beberapa benda konyol yang berusaha dibawa penumpang ke pesawat seperti dilansir AOL.co.uk, akhir tahun lalu:

Granat
Lebih dari 140 baru granat tangan ditemukan pada 2014 oleh TSA di tas penumpang.

Pisau daging
Sebuah alat pisau daging ditemukan dalam kantong barang di Bandara Internasional Southwest Florida tahun lalu. Menurut TSA, mereka menemukan pisau pengiris, blender, prosesor makanan, dan pisau cukur di dalam tas penumpang.

Kapak dan palu
TSA menemukan ini palu dan kapak kayu buatan sendiri di tas penumpang pada 2014.

Starter mobil
Onderdil mobil, starter, buatan sendiri ditemukan di tas penumpang pada 2014 di Bandara Internasional Ted Stevens Anchorage, bandara utama di negara bagian Alaska, AS. Penumpang yang membawa starter ini akhirnya ditangkap FBI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.