Brazil Pasar Empuk Helikopter Bikinan Italia

Brazil jadi negara pasar heli yang cukup menjanjikan. Salah satunya adalah karena kota-kota besar disana macetnya luar biasa. Para pebisnis sudah tidak bisa lagi mengandalkan lalu lintas darat yang kacau dan sama sekali tak bisa diprediksi.

Produsen helikopter asal Italia, Leonardo menangkap peluang itu. Baru saja mereka mampu menjual tiga heli seri AW169 dan satu helikopter GrandNew ke operator VIP di Brasil. Dengan tambahan ini, maka hampir ada 20 AW169 dipesan di Brasil sampai saat ini. Ini semua membantu posisi Leonardo sebagai yang terdepan di pasar transportasi eksekutif, dengan pangsa 50 persen di segmen multiengine global. Jika dihitung semuanya, helikopter produksi Leonardo di Brasil kini berjumlah hampir 200 buah di seluruh operator komersial, semi militer, dan militer.

Seri GrandNew dan AW109 sudah punya nama di Brasil. Kombinasi standar teknologi, performa, kenyamanan dan keamanan kelas dunia memungkinkan pengalaman terbang yang unik dan menjadikan GrandNew solusi ideal untuk misi transportasi VIP. Leonardo sendiri telah menerima oesanan untuk lebih dari 360 helikopter seri GrandNew oleh lebih dari 220 pelanggan di hampir 40 negara di seluruh dunia.Brazil merupakan salah satu peluang terbesar untuk pertumbuhan armada AW169. Dari lebih dari 160 perjanjian yang ditandatangani untuk AW169 sampai saat ini, termasuk pesanan perusahaan, hampir 20 di antaranya berasal dari operator di Brazil. Generasi baru AW169 memenuhi preferensi pelanggan untuk helikopter dan memiliki karakteristik keselamatan yang inovatif. AW169 menggabungkan beberapa solusi teknologi baru di sistem rotor, mesin, avionik, transmisi dan pembangkit tenaga listrik dan sistem distribusi, dan dapat menampung hingga sepuluh penumpang dengan nyaman.