Penghargaan Kedirgantaraan dari Majalah Flying

Majalah Flying, yang merupakan salah satu media terkemuka di bidang penerbangan, akan mengumumkan pemberian penghargaan. Pemberian ini diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya yang dibuat untuk mengenali inovasi paling signifikan dalam penerbangan umum selama satu tahun.

Kepala Editor Majalah Flying Stephen Pope akan menyerahkan trofi Innovation Award perdana di sebuah acara makan malam di tepi Danau Winnebago di Oshkosh, Wisconsin, Amerika serikat 24 Juli 2017.

Nominasi untuk hadiah adalah penerima 2016 Flying Editors Choice Awards. Satu dari nominasi itu akan dimahkotai sebagai pemenang dari keseluruhan 2017 Flying Innovation Award. Penggaan ini diberikan untuk menghormati kerja keras individu dan tim yang bertanggung jawab untuk menciptakan inovasi luar biasa, termasuk produk dan teknologi untuk komunitas penerbangan umum. “Sejujurnya, tidak ada penghargaan seperti ini dalam penerbangan,” kata Pope.

Selama ini, penghargaan memang lebih banyak diberikan bagi organisasi atau orang-orang yang bergerak dalam lintas luas lintas kedirgantaraan, dan juga pengembangan terkait geografi. Dengan Penghargaan Inovasi Terbang, Pope mengatakan, mereka akan menilai manakah inovasi paling signifikan sepanjang tahun di semua sektor penerbangan umum dari seluruh dunia.

Para nominator untuk hadiah tahun ini termasuk CubCrafters untuk taildragger XCub, Dynon Avionics untuk tampilan penerbangan D10A, Garmin untuk tampilan G5, Honda Aircraft untuk HondaJet, Pesawat Piper untuk turboprop M600 dan SiriusXM untuk receiver data satelit portabel SXAR1.