Kata “Mewah” Saja Tidak Cukup Untuk Suite Ini

    0

    Beberapa tahun terakhir, sejumlah maskapai penerbangan menginvestasikan uang begitu banyak untuk menciptakan kemewahan di udara. Ruang yang disediakan semakin pribadi, penuh privasi, dan tentu saja istirahat yang kualitas. Hanya saja, harga kamar di langit ini tentu saja tidak murah.

     

    Singapore Airlines baru saja mengungkapkan bahwa mereka pun kini memiliki tempat tidur mewah terbaru di langit. Berkat investasi sebesar 850 juta dollar AS dalam pengembangan interior pesawat terbangnya. Mereka membawa suite yang terlihat lebih mirip kamar hotel, dan kursi kelas bisnis yang beralih ke tempat tidur ganda.

     

    Jika berita ini memicu déjà vu, itu karena maskapai ini telah menawarkan tempat tidur double di kelas layanan tertinggi selama satu dekade. Kelas kursi seperti ini sudah ada di Singapore Airlines sejak 2007 dengan kedatangan Airbus A380 pertama yang memasuki layanan komersial.

     

    “Suite asli kami adalah yang pertama menawarkan tempat tidur double di langit dan mereka masih dianggap sebagai yang terbaik dalam perjalanan premium,” kata Goh Choon Phong, chief executive at the carrier, pada saat pembukaan di Singapura dengan desain terbaru.

     

    Phong mengatakan bahwa mereka tidak hanya mempertahankan fitur itu, tapi sekarang bahkan dengan tempat tidur lebih mewah dan nyaman dari sebelumnya. Ada enam suite di depan dek atas A380, dan masing-masing dapat ditutup secara terpisah dari gang dengan menggeser, setengah tinggi pintu.

     

    Di dalam, seorang penumpang dilengkapi dengan tempat tidur sepanjang 76 inci yang terpisah dari tempat duduknya, yang terakhir memiliki lampu putar 270 derajat dan papan miring 45 derajat untuk makan (dengan porselen Wedgwood), juga kantor mini dengan internet kecepatan tinggi, Inmarsat Global Xpress satellite Wi-Fi.

    Facebook Comments