Pramugara yang Fasih Lenggak-Lenggok di Kabin

0

Pasti tahu kan, sebelum pesawat terbang menuju tujuan, selalu ada demonstrasi keselamatan terbang oleh awak kabin. Ya, ini memang prosedur standar dan berlaku di seluruh dunia. Tidak peduli Anda ada di Kanada, Korea Utara, atau Zimbabwe. Dan, pasti Anda juga tahu seluruh gerakan dan keterangan yang diberikan sama persis.

Kebanyakan demonstrasi keselamatan dalam penerbangan adalah petunjuk latihan terkait sabuk pengaman, inflasi vest, dan kebijakan pintu keluar. Sampai sekarang dari dulu juga begitu. Kadang kita sampai bosan. Jangan-jangan awak kabinnya juga bosan.

Nah, yang ini benar-benar beda. Para penumpang pada penerbangan Southwest di AS baru-baru ini tertawa terbahak-bahak saat anggota awak kabin Nicholas Demore, melakukan atraksi konyol dan mengasyikkan tentang tindakan keselamatan penerbangan.

Demore muncul saat penerbangan dari Dallas ke Las Vegas, menyebabkan beberapa penumpang mengambil telepon mereka dan mulai merekam saat ia mempraktekkan petunjuk keselamatan itu.

Ketika pramugari lain mengumumkan prosedur keselamatan (sambil menahan tawanya secara bersamaan), Demore memberikan demonstrasi genit tentang bagaimana memakai sabuk pengaman, menendang pintu keluar, dan dengan malu-malu memamerkan rompi keselamatan kuningnya yang terang.

Dia kemudian berjalan melalui lorong pesawat sambil mendengar tawa dan sorak-sorai, rekan pramugari serta penumpang. Seorang penumpang, Samantha Lynch Kintner kemudian mengunggah video rekamannya ke media sosial dan menjadi viral. “Semua orang mengatakan dia lucu. Dan dia memang lucu sepanjang penerbangan, dia mengangumkan,” kata Kintner.

Meskipun Demore nampak main-main ketika melaksanakan tugasnya seputar latihan keselatana penerbangan, tetapi dia dan anggota awak lainnya berhasil melewati semua prosedur yang diwajibkan otoritas penerbangan. Artinya, meskipun dia bercanda, pertunjukan kesematan itu tetap dapat dipahami sebagai latihan kondisi darurat. Maskapai tempat dia bekerja pun menyambut positif. “Kami senang bahwa dia telah menciptakan pengalaman yang ringan dan mudah diingat untuk pelanggan Southwest,” kata juru bicara maskapai itu.

Mungkin Demore ini meninggalkan pekerjaannya sebagai pramugari. Dia akan cocok di dunia hiburan.

Facebook Comments