Selingkuh Bisa Bikin Pesawat Mendarat Darurat

Masalah rumah tangga mustinya diselesaikan di rumah saja. Namanya saja masalah rumah tangga. Jangan dibawa kemana-mana, apalagi sampai ke pesawat. Itu namanya masalah tangga pesawat hehehee

Tapi ya mau gimana lagi, namanya juga masalah. Bisa datang dan pergi semaunya kapan saja. Kalau di rumah, yang kena dampak paling orang se rumah. Tapi kalau muncul di pesawat, ya korbannya satu pesawat.

Jadi, ceritanya begini. Sepasang suami-istri warga Iran cekcok di pesawat. Bukannya bisa diredam agar cekcoknya dilanjutkan di bandara tujuan saja, eh malah makin parah. Sebagai dampaknya, pesawat sampai terpaksa melakukan pendaratan darurat di Chennai, India. Padahal, pesawat Qatar Airways itu mestinya menjalani rute dari Doha ke Bali.

Insiden tersebut terjadi pada hari Minggu lalu, saat pasangan tersebut mau berlibur ke Bali. Setelah menaiki pesawat dari Doha, sang suami ketiduran. Istrinya mulai mengamati telepon suaminya saat dia sedang tidur itu. Memang layarnya dikunci dengan pola sidik jari. Tapi wanita itu tidak kekurangan akal. Dia menempelkan jempol suaminya ke layar HP. Dasar tidur kayak batu, meski jempolnya dipakai untuk membuka HPnya, sang suami tetap molor saja.

Eng ing eng… begitu jempol menempel di layar HP, maka terbukalah semuanya. Wanita itu bisa mengakses semua koneksi yang suami dan menemukan fakta bahwa suaminya itu ternyata punya selingkuhan.

Dalam laporan disebutkan bahwa wanita itu menjadi “tidak waras” setelah mengetahui tentang perselingkuhan suaminya. Awak kabin dan penumpang lain sudah mencoba menenangkannya tapi dia tidak mau. Ngamuk sejadi-jadinya mengetahui suami yang dia percaya ternyata hidung belang juga.

Sebegitu ngamuknya, kayaknya mengerikan ini, sampai-sampai pilot terpaksa mendarat darurat di Bandara Chennai, India.

Pihak berwenang Qatar Airways menolak berkomentar mengenai situasi tersebut dengan mengatakan, bahwa karena itu terkait privasi penumpang, mereka tidak mengomentari kasus individual. Hanya dijelaskan oleh maskapai tersebut bahwa insiden itu terjadi pada hari Minggu pagi dalam penerbangan Qatar Airways QR-962 (Doha-Bali). Pilot dikabarkan minta pendaratan darurat ke Chennai dengan alasan ada penumpang yang tidak dapat diatur.

Wanita, suaminya beserta anak mereka kemudian diminta turun. Dari Chennai, keluarga itu kemudian diterbangkan ke Kualalumpur dari kemudian ke Bali.

Jadi, kalau dalam beberapa hari ke depan ada berita seorang wanita mengamuk ke suaminya di Bali, mungkin itu wanita yang sama hehehee…

Facebook Comments