Etihad Airways Kukuhkan Posisi Sebagai Maskapai Kelas Satu

    Etihad Airways kembali memantapkan posisi sebagai salah satu maskapai terbaik dengan menyabet 3 penghargaan prestisius sekaligus. Tiga penghargaan itu adalah Kelas Satu Terbaik di Dunia, Katering Onboard Kelas Satu Terbaik, dan Seat Airline Kelas Satu Terbaik. Penghargaan diberikan dalam Annual Skytrax World Airline Awards di Musee de l’Air et de l’Espace, sebagai bagian dari pertunjukan udara dua tahunan Paris Airshow.

    World Airline Awards secara global dianggap sebagai patokan keunggulan maskapai penerbangan. Pemenang dipilih berdasarkan suara dan temuan survei sepuluh bulan terhadap lebih dari 19 juta pengguna jasa angkutan udara dari 105 negara. Survei ini mencakup lebih dari 325 maskapai penerbangan, dari maskapai penerbangan internasional terbesar hingga maskapai domestik yang lebih kecil.

    “Ini adalah kehormatan besar bagi kami , terutama karena penghargaan ini menandai puncak dari survei kepuasan konsumen global terhadap jutaan pelancong di seluruh dunia. First Class kami tidak seperti yang lain dan telah disesuaikan dengan standar yang tepat dari mereka yang ingin menikmati pengalaman serasa menginap  di hotel, dengan makanan dan minuman terbaik dalam penerbangan, tingkat privasi yang tak tertandingi dan kehangatan dan perhatian yang tulus,” kata Linda Celestino, Vice President Guest Experience Delivery Etihad Airways.

    Dalam beberapa tahun terakhir, Etihad Airways telah memenangkan berbagai penghargaan untuk layanan Kelas Satu dan desain kabinnya. Ini juga menandai ketiga kalinya maskapai ini memenangkan semua tiga kategori penghargaan Kelas Satu di World Airline Awards.

    “Etihad Airways terus menjadi pemimpin pasar dalam perjalanan udara kelas satu, yang diilustrasikan oleh penampilan mereka yang luar biasa di bagian Kelas Satu dari penghargaan ini. Ini adalah tampilan konsistensi yang luar biasa lagi. Mengamankan penghargaan bergengsi ini dan kami mengucapkan selamat atas pencapaian ini,” kata Edward Plaisted, Chief Executive Officer Skytrax.

    Etihad Airways menawarkan suite pribadi Kelas Satu pada sejumlah besar armada berbadan lebarnya. Kabin A380 First Class menawarkan sembilan First Apartments, ruang tamu unik seluas 39 kaki persegi, dan memiliki kursi kulit Poltrona Frau dan sandaran tangan terpisah yang mengubah tempat tidur sepanjang hampir 200 cm. Kamar mandi khusus tersedia untuk penggunaan eksklusif oleh tamu First Class. Mereka juga memiliki monitor TV 24 inci, meja makan besar, lemari pakaian pribadi dan pintu privasi.