Pesawat American Airlines Nyatakan Darurat Udara

    Turbulensi hebat American Airlines Boeing 767

    Sebuah pesawat milik American Airlines yang terbang dari Muenchen, Jerman, menuju Philadelphia, Amerika Serikat meminta melakukan pendaratan darurat setelah menyatakan dalam kondisi darurat udara,  Rabu (4/5/2016) sore.

    Pesawat dengan nomor penerbangan AA717 sedang pada wilayah jelajah di atas Inggris. Pilot pesawat itu kemudian menyatakan darurat udara karena ada seorang penumpang sakit keras.

    Sebagaimana dilaporkan Mirror, pilot kemudian mengalihkan pesawat untuk mendarat di Bandara Manchester dan menyentuh landasan dengan mulus pada Rabu pukul 13.50 waktu setempat atau pukul 19.50 WIB.

    Seorang juru bicara American Airlines mengonfirmasi bahwa Pesawat AA717 sedang dalam penerbangan dari Muenchen ke Philadelphia itu telah mendarat darurat karena seorang penumpangnya jatuh sakit.

    Ia juga membenarkan  bahwa pesawat itu sedang terbang di atas Glasgow ketika ada pemberitahuan darurat medis dari ruang kokpit.

    Berdasarkan informasi yang diperoleh media, salah satu penumpang menderita kejang-kejang. Hal itu membuat awak kabin panik.

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.