Berulah Tidak Sopan, Delta Masukkan Pendukung Trump ke Daftar Hitam

    Gangguan Sistem Komputer, Penerbangan Delta di Seluruh Dunia Kacau Balau

    Delta Air Lines mengatakan pada hari Senin 28 November 2016 telah  memasukkan nama pendukung  Donald Trump di daftar hitam dari semua penerbangan mereka di masa depan. Hal ini karena para pendukung presiden terpilih itu menunjukkan sikap tidak sopan.

    Dalam video terlihat para pendukung Trump mengeluarkan  sumpah serapah penuh kata-kata kasar dalam mendukung Presiden terpilih ketika di dalam pesawat.

    Video yang diposting di Facebook oleh penumpang lain menunjukkan penumpang juga bersikap mengganggu dengan beridri di lorong penerbangan dari Atlanta ke Allentown, Pennsylvania dan berteriak ke sesama penumpang menghina yang pendukung calon presiden Hillary Clinton.

    Chief Executive Delta Ed Bastian, Senin mengatakan bahwa  tidak ada pertanyaan lagi penumpang akan dibaned dari pesawat.

    “Dia tidak akan pernah lagi diizinkan terbang dengan pesawat Delta,” kata Bastian dalam memo internal kepada karyawan yang diposting di situs Delta.

    Insiden ini terjadi beberapa menit setelah penerbangan, penumpang yang memosting video kepada The Morning Call, sebuah surat kabar Allentown. Delta kemudian mengembalikan biaya tiket penumpang tersebut.

    “Ketegangan meningkat di masyarakat kita   lebih dari sebelumnya kita harus membutuhkan kesopanan di pesawat kami dan di fasilitas kami,” kata Bastian