Potret Bokong Pramugari, Penumpang Diusir dari Pesawat

Seorang penumpang Flybe diusir dari pesawat sesaat sebelum lepas landas setelah ia diduga memotret seorang bokong pramugari pesawat.

Penumpang itu mulai mengambil foto dengan ponsel ketika anggota awak kabin perempuan menyampaikan demonstrasi keselamatan penerbangan saat pesawat begerak di taxy way menuju landasan pacu.

MailOnline mengutip Irish Independent melaporkan ketika ia tertangkap diduga mengambil gambar yang tidak pantas dirinya diminta untuk menghapus foto dari smartphone, tapi ia mengaku ia tidak bisa melakukannya, sebuah sumber mengatakan kepada.

Sumber, yang tidak diidentifikasi oleh surat kabar, mengatakan: “Tepat sebelum lepas landas, saat staf akan melalui demonstrasi keselamatan, seorang awak mengaku bahwa seorang pria mengambil gambar dirinya.”

Seseorang kemudian meminta dia untuk menghapus gambar. “Dia awalnya menolak, tapi kemudian mengatakan dia tidak bisa. ”

Polisi diberitahu tentang kondisi ini dan pesawat yang membawa 118 penumpang, kembali ke terminal dan kemudian menurunkan penumpang tersebut.

Pesawat kemudian membuat perjalanan 30 menit dari Dublin ke Cardiff.

Pria itu tidak ditahan dan diyakini tidak ada tindakan lebih lanjut sehubungan dengan insiden yang terjadi Jumat lalu (27/05/2016) lalu.

Seorang juru bicara Flybe mengatakan MailOnline: “Keselamatan dan keamanan penumpang dan awak kami adalah prioritas nomor satu Flybe  dengan demikian, kita memiliki kebijakan nol toleransi dengan segala bentuk perilaku di pesawat yang membahayakan.”

Pada bulan April 2016, seorang penumpang di sebuah pesawat IndiGo di India diperiksa setelah ia diduga direkam video awak kabin saat mereka melayani minuman dan makanan ringan di atas pesawat dari Kolkata ke Mumbai. Pria itu terus merekam setelah ia diperintahkan untuk berhenti.

Pada Oktober 2016, sebuah pesawat Turki terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah seorang pria dari Irlandia tiba-tiba telanjang dan mengajak pramugari Sun Ekspres untuk berhubungan seks.

Pria itu melepas pakaiannya tak lama setelah pesawat meninggalkan Dublin untuk menuju Izmir. Kru mencoba menenangkannya, tapi dia menjadi agresif dan mulai melompat-lompat di kursi. Pesawat melakukan pendaratan darurat di Nikola Tesla bandara di ibukota Serbia, Beograd dan penumpang itu kemudian diturunkan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.