Raba-raba Kemaluan Penumpang Lain, Wanita Diringkus di Bandara

Raba-raba Kemaluan Penumpang Lain, Wanita Diringkus di Bandara

Seorang penumpang wanita Alaska Airlines yang tengah terbang untuk pulang kampung ke Oregon dari Las Vegas, ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang wanita lainnya.

Polisi menduga Heidi McKinney, 26, telah meraba-raba payudara dan kemaluan penumpang wanita lainnya saat penerbangan Alaska Airlines dari Las Vegas ke Portland, Minggu (8/5/2016) malam waktu setempat. Perbuatan Mc Kinney itu dilakukan tanpa sepersetujuan si penumpang.

McKinney dan korban saat itu sama-sama sedang dalam penerbangan Alaska Airlines nomor 621 yang tiba Minggu malam di Portland. Mendapat laporan keluhan dari penumpang itu, petugas maskapai penerbangan pun memanggil polisi yang langsung menangkap Mc Kinney begitu pesawat mendarat. Polisi juga langsung mewawancarai penumpang lainnya untuk penyelidikan.

Raba-raba Kemaluan Penumpang Lain, Wanita Diringkus di Bandara
Gambar di atas, McKinney yang menjadi tersangka pelecehan seksual tingkat tiga dan terancam dipenjara atau membayar jaminan sebesar US$2.500.atau sekitar Rp33,3 juta.

Namun pada Senin (9/5/2016) sore, Mc Kinney dibebaskan dari tahanan setelah jaksa setempat memutuskan untuk tidak melanjutkan tuntutan. Kasus ini kini sedang ditinjau kepolisian federal.

Berdasarkan laman Facebooknya, McKinney tinggal di Sherwood, sebuah daerah di pinggiran Kota Portland, Oregon. Berdasar posting terakhirnya, perempuan penggemar“Game of Thrones” itu mensupport kandidat presiden AS dari Partai Republikan, Ben Carson. Gambar di bawah ini adalah koleksi fotonya saat berwisata ke Hawaii. (SUMBER: Dailymail.co.uk)

mckinneyfb3
(thesmokinggun.com/fb)
mckinneyfb2
(Foto: FB McKinney)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.