Menyelinap di Bandara, Gadis 11 Tahun Terbang Gratis di Rusia

    Para pejabat keamanan bandara Rusia menanggung malu setelah seorang gadis 11 tahun sendirian menyelinap dan melewati berbagai pemeriksaan untuk naik pesawat dan terbang 400 mil.

    Anak itu melawari para penjaga secara diam-diam di bandara Vnukovo, Moskow, untuk naik menuju St Petersburg dengan mendompleng rombongan keluarga, meskipun tidak memiliki tiket atau ID.

    Mengapa? Dia tidak pernah naik pesawat dan ingin melihat bagaimana rasanya. Dia juga ingin melihat keindahan St Petersburg yang terkenal.

    Rupanya, staf bandara tidak memeriksa identitas gadis itu dan maskapai penerbangan Rossiya juga tidak melihat atau bertanya tentang anak tanpa pendamping.

    Ketika dia tiba di St Petersburg dia tinggal di bandara dan petualangan anehnya diketahui ketika orangtua khawatir dan berusaha menelelonnya untuk mengetahui di mana dia berada.

    Situs berita Russia Today mengatakan gadis itu telah diserahkan ke layanan anak yang akan mengirimnya kembali ke Moskow.

    Ibu dari anak juga mengatakan kepada media bahwa dia berencana untuk menuntut kedua bandara dan operator sebegai kompensasi.

    Sementara, pihak berwenang akan meninjau prosedur keamanan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.