Tak Dijangkau Pesawat Gendut, Morotai Akhirnya Didarati Si Langsing Wings Air

    Wings Air

    Maskapai penerbangan Wings Air, melakukan penerbangan perdana ke Morotai dari Ternate, ibu kota Provinsi Maluku Utara, Kamis (28/4/2016).

    Flat Operasional Wings Air, Capten Fitzgerald di Ternate, Kamis, mengatakan,pesawat dioperasikan setiap untuk rute Morotai – Ternate – Manado, dan Manado – Ternate – Morotai.

    Pesawat Wings Air melayani bandara-bandara yang tidak bisa dijangkau oleh armada penerbangan berbadan semi lebar seperti milik Lions air atau Batik Air.

    Dia mengatakan, pesawat Wings Air melakukan penerbangan dengan frekuensi setiap hari dengan harga tiket tujuan Morotai ke Ternate masih menggunakan harga promosi sebesar Rp 220.000 per penumpang.

    “Kami memberikan pelayanan setiap hari. Hanya saja mengharapkan ke depan frekuensi penerbangan bisa dilakukan dua kali sehari,” ujar Fitzgerald.

    Oleh karena itu, dengan adanya penerbangan Wings Air yang sudah masuk di Morotai, diharapkan bisa menjadi momentum pengembangan daerah itu, khususnya di bidang pariwisata.

    Apalagi, pulau Morotai secara geografis dekat dengan Filipina.

    “Semoga ini menjadi momentum dalam pengembangan pariwisata maupun di sektor hubungan negara, sehingga seiring dengan program pemerintah yang sudah dicanangkan,” katanya.

    Sedangkan, Plt Bupati Pulau Morotai, Weni Paraisu menyatakan, adanya rute penerbangan pesawat Wings Air yang masuk ke Morotai merupakan peluang besar dalam pengembangan destinasi wisata di daerah tersebut.

    Selain itu, dengan adanya penerbangan ini juga wisatawan yang datang ke Morotai sudah tidak kesulitan dan ini merupakan momentum yang baik.

    Pengoperasian pesawat Wings Air juga mempermudah rute penerbangan ke Man

    Facebook Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.