Penumpang Singapore Airlines Meninggal di Penerbangan

    Seorang penumpang mmeninggal dunia dalam penerbangan Singapore Airlines (SIA) dari New Delhi, India ke Singapura, Rabu (10/2/2016).

    “Kami dapat mengkonfirmasi dengan menyesal bahwa seorang penumpang telah meninggal pada penerbangan nomor SQ403 dari New Delhi ke Singapura hari ini,” kata seorang juru bicara SIA sebagaimana dilansir straitstimes.com.

    Namun, tak disebutkan identitas penumpang yang meninggal dunia tersebut dengan alasan privasi. Tak disebutkan pula penyebab dan bagaimana penumpang tersebut bisa ,eninggal dunia saat berada di dalam kabin.

    Adapun Asia One menyatakan pesawat tersebut tidak mengalami pengalihan penerbangan meski salah satu penumpangnya meninggal dunia.

    Penerbangan tersebut dijadwalkan tiba di Singapura pada 05:40 Rabu pagi di Changi Airport Terminal 2, namun halaman kedatangan web bandara menunjukkan pesawat tiba lebih awal, tepatnya pukul 5:19.

    Insiden meninggalnya penumpang dalam pesawat sudah sering terjadi, misalnya bayi yang meninggal di penerbangan Lion Air dan penumpang yang meninggal dalam penerbangan Tiger Airways sampai pesawat dialihkan penerbangannya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.