Penumpang Nyaris Tewas Bunuh Diri dengan Casing Ponsel di Toilet

Penumpang Nyaris Tewas Bunuh Diri dengan Casing Ponsel di Toilet

Seorang penumpang pesawat Cathay Pacific jurusan Seoul–Hong Kong mencoba bunuh diri menggunakan tali sepatu dan casing ponsel pintar di lavatory pesawat . Beruntung nyawanya masih tertolong.

South China Morning Post, pada Sabtu (23/4/2016) melaporkan seorang pria etnis Asia Selatan berusia sekitar 31 tahun yang merupakan penumpang pesawat Cathay nomor penerbangan CX411 jurusan Seoul–Hong Kong, bersikeras masuk ke toilet pesawat dan mengunci diri.

Saat itu pramugari meminta seluruh penumpang duduk dan mengenakan sabuk pengaman menjelang pesawat akan mendarat di Bandara Hong Kong pada Sabtu (23/4/2016) sore hari.

Karena pesawat sudah hampir mendarat, pramugari terpaksa menggedor pintu toilet tetapi tidak direspon dari dalam, sehingga pintu baru berhasil dibuka paksa dengan menggunakan kunci setelah pesawat mendarat.

Begitu pintu terbuka, terlihat darah mengalir di leher pria tersebut dan bagian belakang dari ponsel yang penuh darah, tergeletak di atas wastafel. Di pintu toilet bagian dalam juga terlihat sebuah tali sepatu berdarah terikat di gantungan. Tidak menutup kemungkinan pria itu mencoba gantung diri dan memotong leher untuk mengakhiri hidup.

Penumpang Nyaris Tewas Bunuh Diri dengan Casing Ponsel di Toilet
Salah satu whatsapp kru kabin yang menceritakan kejadian itu. (Foto: hongkong.coconuts.co)

Penumpang tersebut segera dilarikan ke rumah sakit di Hong Kong. Tetapi polisi dalam pemeriksaan di TKP tidak menemukan catatan menyangkut alasan pria tersebut ingin bunuh diri.

Dari pemeriksaan polisi, penumpang tersebut berasal dari Nepal dan sebelum kejadian telah memesan penerbangan menuju Kathmandu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.