Diam-Diam Rekam Pramugari, Pax Ditangkap

Diam-Diam Rekam Pramugari, Pax Ditangkap

Seorang pax asal Bangladesh yang naik pesawat dari India terpaksa berurusan dengan pihak berwajib karena seenaknya merekam para pramugari yang bertugas di kabin.

Belum lama ini, seorang pax pria berusia 38 tahun yang terbang naik pesawat IndiGo dari Kolkata ke Mumbai, India ditangkap polisi. Ia diduga melakukan hal tak terpuji, merekam kegiatan pramugari di kabin tanpa izin saat pesawat mengudara. Hal ini pun ramai diberitakan berbagai media internasional.

Hindustan Times melaporkan,  ada tiga orang dari Bangladesh yang naik IndiGo dengan nomor penerbangan 6E 326 bersama-sama dari Kolkata. Menurut keterangan juru bicara maskapai IndiGo, para pax itu merekam pramugari yang sedang mengantarkan minuman dan snack.

Seorang penumpang lain kemudian memberitahu ke pramugari kalau ada yang sedang merekam mereka. Kemudian pramugari meminta sang penumpang yang merekam untuk berhenti, tapi peringatan itu tidak diindahkan.

Akhirnya salah satu pramugari memberitahu pilot tentang kejadian tersebut. Setelah mendarat di Mumbai, ketiga penumpang itu digiring ke pos polisi di bandara.

Daily Mail memberitakan bahwa akhirnya hanya satu dari tiga orang tersebut yang ditangkap. Dua orang lainnya dilepaskan karena ternyata hanya satu pria saja yang merekam para pramugari dengan ponselnya.

Pankaj Pawar, seorang pejabat polisi, mengatakan kepada Hindustan Times bahwa orang itu merekam video sendiri dan teman perjalanannya yang lain ternyata tidak terlibat. Atas perbuatannya, pria ini terancam hukuman penjara hingga dua tahun dan atau membayar denda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.