Maskapai Internasional Pesta Diskon Destinasi Favorit Eropa

Populasi masyarakat Indonesia yang sangat besar menjadi pasar menggiurkan bagi maskapai penerbangan internasional. Salah satunya yaitu Emirates yang akan menggelar Travel Fair pada 14-17 April mendatang, di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Berbagai panawaran dan harga menarik akan diberikan 10 agen travel yang meramaikan travel fair tersebut. Di antaranya yaitu Panorama, Travel EX, Dwidaya Tour, Avia Tour, Bayu Buana, Chan Brother, Golden Rama, ATS, Antavaya Tour dan Smailing Tour. Semua agen travel sepakat akan memberikan harga khusus pada negara-negara Hero Destination.

“Disebut sebagai Hero Destination karena negara-negara yang dituju merupakan top destination yang difavoritkan, seperti Amsterdam, Frankurt, London Gatwick, Paris, Rome, Zurich dan New York,” ungkap Denny Fajar, Acting Director Sabre Travel Indonesia.

Lebih jauh Denny menambahkan jika pembeli tiket bisnis berkesempatan memperoleh diskon dari 20-40%.

Country Manager Emirates Airline Indonesia, Satish Sethi menjelaskan, harga promo berlaku untuk penerbangan 17 April -28 Juni 2016 dan 9 Juli – 30 November 2016.

Satish mengungkapkan Emirates selama ini telah melayani penerbangan tiga kali dalam sehari. Penerbangan berangkat dari Jakarta dan Denpasar, kemudian hanya mengalami satu kali perhentian di Dubai sebelum mencapai destinasi penerbangan terakhir.

Selain itu, Emirates juga menawarkan doorprize berupa 100 tiket menuju Burj Kalifa di Dubai. Serta memberikan grandprize berupa sebuah tiket gratis akomodasi menginap di Dubai.

Kemudahan menarik ditawarkan Maybank buat seluruh nasabah pemegang kartu kredit. Selain cash back hingga Rp 500 ribu per pembellian tiket, nasabah juga berkesempatan mendapatkan tourister bag kepada tiga top spender setiap harinya. “Penawaran ini juga berlaku bagi mereka yang baru akan mengajuan layanan credit card,” imbuh Mario Tane, Head Patnership dan Marketing Program Maybank. (SUMBER: dream.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.