Ingin Tahu Rute Baru Sriwijaya Air dan Nam Air ?

    Sriwijaya Air membuka rute penerbangan baru yakni Jakarta-Silangit PP. Selain itu, Nam Air juga melayani Denpasar-Labuan Bajo PP.

    Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group Agus Soedjono mengungkapkan, kedua rute baru itu sama-sama dimulai pada 26 April 2016. “Hal ini kami lakukan untuk mengembangkan dan memperkuat jaringan penerbangan,” papar dia dalam Media Gathering di Parsley, Babarsari, Sleman, Rabu (13/4).

    Rute Jakarta-Silangit PP merupakan respons dari Sriwijaya Air terhadap program Pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata mengenai prioritas destinasi wisata di Indonesia. Silangit terkenal dengan Danau Toba yang merupakan tujuan wisata yang menyedot banyak wisatawan.

    Rute baru ini akan dilayani satu kali setiap hari menggunakan pesawat Boeing 737 500. Pesawat ini memiliki kapasitas 120 seats yang terdiri dari delapan seats kelas eksekutif dan 112 seats kelas ekonomi. “Dengan ini, kami bisa berkontribusi nyata dalam membangun percepatan perekonomian daerah dan pengembangan wisata di Indonesia,” ungkap dia.

    Penerbangan Jadwal-Silangit PP dilayani dengan nomor penerbangan SJ 888 yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 07.30 WIB dan tiba di Bandara Silangit pukul 09.30 WIB. Untuk rute pulang, pesawat akan berangkat dari Bandara Silangit pukul 10.00 WIB dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 11.55 WIB.

    Sementara itu, Nam Air yang merupakan sister company Sriwijaya Air juga akan melayani penerbangan ke daerah wisata eksotik Labuan Bajo. Wilayah ini terkenal dengan Pulau Komodo, Pantai Pink, dan Pulau Rincak. Penerbangan menuju Labuan Bajo dapat ditempuh dari mana saja dengan melakukan transit di Denpasar.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.