Pakai A380, Emirates Tambah Layanan Terbang Harian ke Vienna

    A380 emirates, Etihad, Airways

    Emirates bakal menambah pelayanan penerbangan ke Vienna Austria setiap hari menggunakan pesawat baru mereka Airbus A380. Penggunaan Airbus ini bakal dimulai 1 Juli mendatang.

    Penerbangan asal Dubai ini akan menggunakan konfigurasi tiga kelas dengan jumlah tempat duduk 519 kursi. Pesawat ini akan menggantikan pesawat Boeing 777-300ER yang hanya berkapasitas 360 tempat duduk.

    Wakil Presiden Eksekutif Emirates, Thierry Antinori mengatakan pelayanan penerbangan harian ke Vienna adalah merespons peningkatan jumlah permintaan sejak 2004.

    Dia menambahkan, kota di Eropa akan merasakan manfaat dari kedatangan penumpang yang lebih banyak dari Dubai.

    “Austria, sebagai pemimpin dalam industri perhotelan dan Vienna sebagai kota kelas dunia, yakin untuk mendapatkan keuntungan dari dorongan pariwisata dan penciptaan lapangan kerja serta mengalami dampak positif pada perekonomian karena mereka menyambut pengunjung lebih banyak dari Timur Tengah, Asia dan Afrika, “katanya seperti dikutip The National Business, Senin (14/3/2016).

    Emirates baru saja memecahkan rekor penerbangan terpanjang di dunia yakni dari Auckland ke Dubai. Maskapai asal Timur Tengah ini juga berencana membuka rute terpanjang lainnya yakni dari Dubai ke Panama City. Namun hingga kini maskapai masih menunda rencana tersebut karena masih menunggu kesepakatan codeshare dengan maskapai yang berbasis di Panama City, Copa Airlines.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.