Inilah Kelebihan Penerbangan pada 2016

    Terbang bisa menimbulkan stres dan sangat membosankan. Namun, dengan sejumlah fasilitas oke, penerbangan pada 2016 bisa menjadi lebih memuaskan.

    Pemindai Paspor Semakin Cepat
    Sejumlah bandara membangun stan pengidetifikasi penumpang dengan sistem biometrik. Stan pemindai itu akan mengecek paspor dan memotret wajah penumpang secara cepat. Jadi, tak perlu antre terlalu lama di bagian imigrasi bandara.

    Hiburan di Pesawat Semakin Menarik
    Koneksi Internet yang cepat dan berkapasitas besar ditawarkan sejumlah maskapai sehingga penumpang memiliki kesempatan lebih banyak untuk mengakses hiburan selama mengudara. Satelit untuk mendukung fasilitas pengusir kebosanan itu telah diluncurkan dan Wi-Fi penerbangan global kini semakin mendekati kenyataan.

    Peluncuran A50 dan 787 Dreamliners
    Desain pesawat tebang termutakhir dilengkapi dengan inovasi dan pengembangan teknologi aviasi tingkat tinggi. Pesawat terbang model terbaru akan membatasi emisi yang dikeluarkan dan lebih ramah lingkungan.

    Tak Perlu Buang-Buang Kertas
    Siapa lagi yang butuh tiket pesawat menggunakan kertas? Perkembangan teknologi dan aplikasi yang semakin beragam menyebabkan perjalanan via udara lebih praktis dan tak perlu terlalu ribet, cukup dengan ponsel pintar.

    Teknologi Pelacak Tas
    Sejumlah maskapai dan bandara bekerja ekstra keras untuk membuat sistem pengecekan bagasi secara otomatis dan memudahkan penumpang. Kelak, tas besar yang dibawa penumpang sudah menunggu di bandara bahkan ketika penumpang masih mengudara.

    Tumbuhnya Kelas Ekonomi dan Premium
    Kelas penerbangan di antara kelas ekonomi dan bisnis semakin berkembang. Artinya, konsumen bisa lebih leluasa mengatur anggaran penerbangan, terutama bagi mereka yang rutin naik pesawat terbang. (Yahoo Travel)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.