AirAsia India Luncurkan Livery Kabali

AirAsia India Luncurkan Livery Kabali

AirAsia India meluncurkan branded pesawat baru dengan livery khusus yang didedikasikan untuk film Rajnikanth, Kabali. Livery khusus, seperti diungkapkan maskapai penerbangan ini, dikhususkan untuk superstar Tamil dan para penggemarnya.

Bagian pesawat ini sudah dicat dengan gambar Rajini dari film Kabali. Pesawat ini dijadwalkan terbang di seluruh jaringan AirAsia India tujuan mencakup Bengaluru, New Delhi, Goa, Pune, Chandigarh, Jaipur, Guwahati, Imphal, Visakhapatnam dan Kochi.

Selain itu, AirAsia yang menjadi maskapai resmi untuk film, tersebut telah merencanakan penerbangan khusus dari Bangalore ke Chennai untuk membawa tamu untuk menonton pertunjukan pertama dari film, yang direncanakan akan dirilis pada bulan Juli.

Maskapai ini juga telah meluncurkan kontes media sosial meminta penggemar Rajini untuk mengirim video gaya Kabali mereka di halaman Facebook resmi mereka.

Nantinya, 10 pemain terbaik akan bisa menonoton pertunjukan pertama Kabali pada hari rilis. Tiga pemenang lainnya akan memiliki kesempatan untuk terbang ke lokasi di mana film itu ditembak di Kuala Lumpur dan Bangkok.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan salah satu film yang paling ditunggu tahun dan kami kewalahan dengan penerimaan dari para tamu & penggemar di asosiasi. pesawat khusus ini, didukung oleh Thalaivar harfiah, didedikasikan untuk penggemar Rajini di seluruh dunia!” kata Amar Abrol, CEO, AirAsia India, seperti dirilis indo-aviation.com dari Mashable.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.