Naik Pesawat Motif Disney ke Shanghai Bakal Lebih Happy

    Disneyland Shanghai akan dibuka Juni 2016. Walau masih lama, untuk menyambut pembukaannya kini sudah tersedia pesawat bertema Disney yang membawa turis dari dan menuju Shanghai.

    Berita ini pun ramai diberitakan berbagai media internasional, mulai dari Daily Mail hingga ABC News. Seperti dikutip detik, Rabu (27/4/2016), maskapai China Eastern Airlines bekerjasama dengan Shanghai Disney Resort di Shanghai, China belum lama ini meluncurkan pesawat bertema Disney.

    Pesawat tersebut tampak cantik dengan gambar Mickey dan Minnie Mouse yang pastinya bisa membuat traveler penggemar Disney senang. Latar warnanya bru terang dengan tambahan gambar pita dan bintang.

    Pesawat yang terlihat meriah ini akan melayani penerbangan dari dan menuju Shanghai. Burung besi itu pun bisa menjadi salah satu pilihan transportasi buat turis mancanegara yang nantinya mau bersuka ria di Shanghai Disneyland.

    Ke depannya, akan ada lagi beberapa pesawat yang didesain bertema Disney. Untuk pesawat yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan, dihias gambar istana Disney yang khas. Di Shanghai Disneyland, istana tersebut memang menjadi salah satu wahana utama dengan memasukkan elemen cerita semua putri-putri cantik Disney.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.