Penumpang Wanita Santai Merokok di Kursi Kabin Selama Penerbangan

Penumpang Wanita Santai Merokok di Kursi Kabin Selama Penerbangan

Polisi Federal Australia sedang menyelidiki sebuah insiden di penerbangan Jetstar, di mana seorang wanita menyalakan rokok di tempat duduknya dan mulai mengisap dalam-dalam rokoknya selama penerbangan antara Bali menuju Melbourne, Australia.

Penumpang-penumpang yang keheranan melihat sikap wanita yang cuek merokok itu pun langsung memperingatkan wanita tersebut saat asap mulai mengepul-kepul di sepanjang lorong kabin.

Saat pesawat nomor penerbangan JQ44 kemudian mendarat di Melbourne, Minggu (20/3/2016) malam, petugas keamanan bandara pun langsung mendatangi wanita itu dan memintanya tetap tinggal di kursi untuk diinterogasi.

Tak lama kemudian, wanita itu ditangkap dan ditahan di bui untuk diproses hukum oleh Kepolisian Federal Australia.

“Merokok adalah perbuatan yang sangat dilarang selama penerbangan di maskapai kami, dan setelah mengetahui ada penumpang berbuat demikian, kru kabin kami langsung melakukan tindakan cepat memperingatkannya,” kata Juru Bicara Jetstar seperti dikutip Fairfax Media.

Para saksi mata mengatakan, mereka sempat melihat wanita itu menangis terisak-isak saat dicecar sejumlah pertanyaan oleh petugas ketika para penumpang lainnya turun dari pesawat. (SUMBER: theage.com.au)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.