Express Air Isi Penerbangan Sorong-Fak Fak

    Express Air mengisi penerbangan rute Sorong-Fak Fak-Sorong di Papua dengan menggelar penerbangan perdana (inaugural flight) yang dipimpin oleh Captain Antonius Heru Cahyono selaku Chief Pilot Dornier.

    Direktur Kualitas Keamanan dan Keselamatan PT Travel EExpress Aviation Services, HF Filman,  mengatakan pengoperasian tersebut akan membantu masyarakat Fakfak, membantu percepatan pembangunan Fak Fak, dan juga untuk meningkatkan jumlah wisatawan dan investor ke Fak Fak Papua.

    “Penerbangan rute Sorong-Fak Fak-Sorong menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Dengan dibukanya kembali penerbangan ini, maka ini juga sekaligus menjadi bukti keikutsertaan Express Air membantu program pemerintah membangun insfrasturktur,” katanya di Jakarta Kamis 27 April 2017.

    Pembukaan kembali penerbangan Sorong-Fak Fak-Sorong, katanya, menambah pilihan masyarakat Fak Fak dalam hal moda transportasi yang lebih baik dan efisien.

    Penerbangan Sorong-Fak Fak-Sorong diadakan enam kali dalam seminggu, yaitu setiap hari kecuali Kamis dengan menggunakan pesawat Dornier 328-100.

    Salah satu jadwal penerbangan Express Air Sorong-Fakfak, yaitu keberangakatan 08.20, ketibaan 09.05 tersedia pada Senin, Rabu, Jumat dengan pesawat Dornier.

    Express Air melayani rute penerbangan 33 Domestik dan dua rute International ke Kuching dan Malaka (Malaysia) dengan hub utama penerbangan di Bandung, Sorong dan Pontianak.