Bandara Raja Bhoj Gaduh Gara-Gara Makanan Basi

Bandara Raja Bhoj Gaduh Gara-Gara Makanan Basi

Selalu ada cerita menarik dalam penerbangan domestik di India. Contohnya belum lama ini. Keributan terjadi di Bandara Raja Bhoj di Bhopal, India akhir pekan lalu. Penyebabnya, sejumlah penumpang pesawat maskapai Air India protes lantaran disajikan makanan basi dalam penerbangan.

Segera setelah pesawat kode penerbangan AI-435 mendarat di Bandara Raja Bhoj, para penumpang menggeruduk kantor pelayanan Air India di bandara tersebut. Mereka mengeluhkan makanan basi yang disajikan.

Para penumpang sebetulnya sudah memprotes saat berada di dalam pesawat. Bukannya dilayani dengan baik, para penumpang justru mendapat jawaban kurang menyenangkan. Para pramugari mengatakan kepada penumpang untuk memakan makanan tersebut atau membuangnya.

Di dalam penerbangan tersebut ternyata ada Anggota Parlemen Rajya Sabha Chaudary Munawwar Saleem. Dia juga mengalami apa yang dialami penumpang maskapai tersebut.

Tetapi, pengelola maskapai membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan tidak menerima keluhan apapun dari penumpang. “Manajemen telah memerintahkan penyelidikan terkait keluhan yang mereka terima,” ujar juru bicara pengelola Air India yang tidak berkenan disebut namanya.

Tuduhan terkait makanan semacam ini ternyata bukan hal baru di India. Pada 2015, seorang pengguna twitter mengunggah foto makanan yang terdapat kadal di dalamnya saat penerbangan dari Delhi menuju London.

Hal itu mengguncangkan dunia maya dan memaksa Menteri Penerbangan Sipil Ashok Gajapathi Raju membuat pernyataan. Pada kasus tersebut, otoritas Air India membantah tuduhan itu dengan mengatakan palsu dan tidak berdasar. (Sumber: hindustantimes.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.