10 Maskapai Terbaik di Dunia 2019 Versi Skytrax

    Penerbangan sipil terus berkembang dan telah memunculkan persaingan ketat para maskapai. Mereka berlomba untuk menjadi yang terbaik di dunia. Berikut 25 maskapai terbaik di dunia 2019 versi Skytrax:

    1.Qatar Airways

    Dalam waktu yang relatif singkat, Qatar Airways telah berkembang ke lebih dari 140 tujuan di seluruh dunia, menawarkan tingkat keunggulan layanan yang membantu operator pemenang penghargaan untuk menjadi yang terbaik di dunia. Jaringan Qatar Airways mencakup tujuan bisnis dan rekreasi di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

    2.Singapore Airlines

    Singapore Airlines adalah salah satu brand perjalanan paling dihormati di seluruh dunia. Singapore Airlines diperkuat armada pesawat termuda di dunia dan terbang ke tujuan yang mencakup jaringan yang tersebar di enam benua, Singapore Girl adalah ikon yang dikenal secara internasional yang menyediakan perawatan dan layanan standar tinggi yang diharapkan oleh pelanggan dari Singapore Airlines.

    787 Dreamliner All Nippon Airways

    3.ANA All Nippon Airways

    ANA All Nippon Airways adalah maskapai penerbangan terbesar di Jepang. Didirikan pada tahun 1952, ANA terbang ke sekitar 80 rute internasional dan lebih dari 110 rute domestik. ANA telah menjadi anggota Star Alliance sejak 1999. Program Frequent Flyer-nya, ANA Mileage Club, memiliki lebih dari 29 juta anggota. ANA adalah pelanggan pertama dan merupakan operator terbesar dari Boeing 787.

     

    4.Cathay Pacific Airways

    Cathay Pacific Group yang berbasis di Hong Kong menawarkan layanan penumpang dan kargo terjadwal ke lebih dari 200 tujuan di Asia, Amerika Utara, Australia, Eropa dan Afrika, menggunakan armada hampir 200 pesawat. Cathay Pacific adalah anggota pendiri aliansi global oneworld dan Cathay Dragon adalah anggota afiliasi.

    5. Emirates

    Didirikan pada tahun 1985, dan terbang keluar dari Dubai dengan hanya dua pesawat, Emirates sekarang memiliki armada lebih dari 230 pesawat, dan saat ini terbang ke lebih dari 140 tujuan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Jaringan Emirates terus berkembang, dengan lebih dari 1.500 penerbangan berangkat dari Dubai setiap minggu menuju tujuan di enam benua.

     

    6. EVA Air

    EVA Air didirikan pada tahun 1989, dan merupakan anggota Star Alliance. EVA melayani jaringan global yang menghubungkan Asia dan Cina Daratan ke Eropa, Amerika Utara, dan Oseania serta menghubungkan lebih dari 60 tujuan bisnis dan wisata utama. EVA beroperasi dari hub mereka di Bandara Internasional Taoyuan di Taiwan.

    7. Hainan Airlines

    Hainan Airlines didirikan pada Januari 1993 di Provinsi Hainan. Pada akhir Juni 2018, Hainan Airlines dan anak perusahaan induknya memiliki lebih dari 400 pesawat yang beroperasi dan 24 pangkalan / perusahaan cabang. Jaringan Hainan Airlines mencakup Cina, banyak titik di Asia dan meluas ke Eropa, Amerika Utara, dan Pasifik Selatan.

     

    8. Qantas Airways

    Didirikan pada 1920, Qantas adalah pembawa bendera Australia dan anggota pendiri aliansi maskapai Oneworld. Qantas sekarang maskapai domestik dan internasional terbesar Australia.

    9. Lufthansa

    Lufthansa adalah maskapai terbesar di Jerman, dan satu dari lima anggota pendiri Star Alliance. Rumah utama Lufthansa adalah Bandara Frankfurt, dengan Bandara Munich menjadi rumah sekunder maskapai.

    Tak Pakai Seat Belt, Penumpang Terlempar Saat Turbulensi

    10. Thai Airways

    Thai Airways adalah maskapai penerbangan berbendera Thailand, dibentuk pada tahun 1988. Thai Airways adalah anggota pendiri Star Alliance. Termasuk anak perusahaannya, Thai Airways terbang ke 84 tujuan di 37 negara, menggunakan armada lebih dari 90 pesawat. Slogan perusahaan “Smooth as Silk” adalah denominator merek utama.

    Maaf Garuda tidak ada…

    Facebook Comments