Penumpang Nakal Paksa Typhoon Inggris Lakukan Ledakan Sonic

0

Jet-jet tempur Typhoon Angkatan Udara Inggris dipanggil untuk turun tangan menyusul laporan seorang penumpang pesawat Jet2 bertingkah nakal saat terbang di atas bandara Stansted.

Manuver jet tempur RAF di wilayah udara di atas bandara London menyebabkan ledakan sonik besar-besaran hingga  memicu kepanikan di antara penumpang dan penduduk setempat, The Express dan BBC melaporkan, mengutip saksi mata.

Menurut BBC, mengutip pejabat setempat, dua pesawat tempur Typhoon sedang mengawal sebuah pesawat ke Stansted karena ada penumpang yang mengganggu.

Sementara itu, saksi mata dan penumpang bandara setempat yang mendengar ledakan keras dan suara memekakkan telinga sembari berbagi di peta radar penerbangan di media sosial yang menunjukkan jalur penerbangan jet militer Typhoon di wilayah Essex dan Hertfordshire.

Beberapa penumpang yang berada di dalam pesawat Jet2 juga menulis di Twitter untuk mengomentari kejadian tersebut.

Polisi setempat dilaporkan menerima banyak telepon tentang ledakan keras itu. Menurut media setempat, seorang wanita berusia 25 tahun ditangkap atas dugaan dua serangan dan membahayakan pesawat terbang.

Sebelumnya, laporan media mengklaim, mengutip bandara Stansted, bahwa insiden itu terjadi dengan pesawat Ryanair namun bandara kemudian mengkonfirmasi bahwa penumpang yang nakal berada di pesawat Jet2.

Facebook Comments